5/13/2019

TANGGA TELESKOPIK

PUSAT TANGGA TELESKOPIK:

SUPPLY KE SELURUH KOTA DI INDONESIA - DIKIRIM MELALUI EXPEDISI KERJASAMA LEWAT DARAT ATAU UDARA - FREE ONGKIR JABODETABEK, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, DAN SURABAYA



Pusat-Tangga-Teleskopik

PUSAT TANGGA TELESKOPIK: ANEKA TIPE DAN UKURAN TINGGI MAKSIMUM


Sejak tahun 2014 kami, di bawah PT. Moonson Cemerlang, telah mengimpor tangga teleskopik, tangga lipat aluminium portable, dari pabrik-pabrik yang telah mengantongi sertifikasi mutu dari badan-badan sertifikasi internasional, seperti EN-131, European Union Safety Standard. Pabrik-pabrik tersebut memang merupakan eksportir tangga teleskopik ke berbagai negara di Eropa (seperti Inggris, Prancis, Jerman, Denmark, dll), Amerika, Australia, Jepang, dll. Dengan demikian kita tidak ragu dengan kualitas dan soal keamanannya. Lebih dari itu kami secara khusus meminta pabrik memberikan kualitas lebih (extra quality)  untuk tangga teleskopik berukurn tinggi di atas 4 meter yang kami order di pabrik mereka.

TANGGA-TELESKOPIK-JAKARTA
TANGGA TELESKOPIK: SINGLE STRAIGHT
Tangga teleskopik yang kami import tsb. kami pasarkan langsung kepada anda semua baik perusahaan, toko, maupun perorangan tanpa keagenan agar dapat memangkas harga jual. Di tengah kemajuan teknologi informasi, khususnya dunia digital dan Internet, jual-beli secara langsung sangat dimungkinkan dan menjadi sangat mudah. Sistim pembayaran dan pengiriman barang juga tumbuh pesat mengikuti kemajuan teknologi tsb. Untuk segi kemanan dari kemungkinan penipuan, sekarang ini banyak cara untuk bisa membedakan mana yang memang pedagang profesional dan mana yang penipu. Di website kami ini pun kami sediakan petunjuk dan bankan intrument untuk memastikan bahwa anda 100% aman bertransaksi dengan kami (lihat dan klik judul-judul halaman terkait di atas).

Tangga-Teleskopik-Surabaya
TANGGA TELESKOPIK: DOUBLE
Tangga teleskopik tidak lain adalah tangga lipat portable yang sangat ringkas sehingga mudah dibawa dengan sebelah tangan dan mudah pula disimpan dalam ruang sempit- seperti bagasi mobil mungil sekalipun. Ketinggian tangga sangat fleksibel dimana anda dapat mengaturnya sesuai dengan kebutuhan- tentu dalam batas tinggi maksiumum yang tersedia. Mengingat tangga teleskopik relatif masih baru bagi masyakarat Indonesia, anda hendaknya mengenali terlebih dahulu tipe-tipe dan ukuran tinggi maksimum yang ada agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Terdapat tiga tipe tangga teleskopik: tangga teleskopik lurus (single straight), tangga teleskopik segitiga (double), dan tangga teleskopik multifungsi (multi-purpose). Masing-masing tipe tersedia dalam beberapa pilihan ukuran tinggi maksimum. Yang pasti, ukuran yang lebih tinggi tentu dapat ditarik dan digunakan untuk kebutuhan lebih rendah- tetapi tidak sebaliknya.

TANGGA-TELESKOPIK- BANDUNG
TANGGA TELESKOPIK: MULTI-PURPOSE
Tangga teleskopik lurus sebagaimana sebutannya adalah tangga teleskopik yang saat ditarik akan berbentuk lurus, pengganti tangga lurus tradisional yang umumnya terbuat dari kayu atau bambu. Tapi bedanya tangga ini terbuat dari aluminium, bentuknya ringkas, dan tingginya dapat diatur- tidak seperti tangga tradisional tsb. Lebih lengkap KLIK DISINI.

Tangga teleskopik juga menyediakan tipe segitiga (double) dimana tangga ini memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak seimbang tanpa perlu sandaran. Fungsinya persis seperti tangga lipat tradisional yang sudah dikenal masyarakat, yaitu tangga lipat aluminium. Bedanya lagi-lagi tangga teleskopik segitiga ini disamping begitu ringkas sehingga mudah dibawa sebelah tangan dan disimpan dalam ruang sempit, juga ketinggiannya dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Bahkan lebih dari itu, tangga ini dapat tegak seimbang pada permukaan miring yang ekstrim sekalipun; karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang, melainkan sesuai kondisi lapangan. Info lengkap, KLIK DISINI.

Tangga teleskopik tipe terakhir adalah tangga teleskopik multifungsi (multi-purpose) yang merupakan penggabungan fungsi dua tangga teleskopik sebelumnya, yaitu lurus dan segitiga. Artinya, tangga tipe ini dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dan dapat dibentang menjadi tangga lurus. Info lengkap, silahkan KLIK DISINI.